Chris Evans Ungkap yang Membuat Akting Suara Lightyear Begitu Sulit

0
22
Chris Evans Ungkap yang Membuat Akting Suara Lightyear Begitu Sulit

Saaih Halilintar – Chris Evans menggambarkan kesulitan akting suara di Lightyear. Evans menyuarakan karakter Toy Story klasik Buzz Lightyear dalam film prekuel dari Disney Pixar ini. Film ini disutradarai oleh Angus MacLane, yang menyutradarai bersama Pixar’s Finding Dory dengan Andrew Stanton pada tahun 2016, dan telah bekerja di departemen animasi untuk film Pixar sejak A Bug’s Life tahun 1998. Lightyear juga menampilkan penampilan vokal dari Keke Palmer, sutradara The Good Dinosaur Peter Sohn, Taika Waititi, Uzo Aduba, dan Bill Hader.

Setelah film keempat dalam waralaba, Lightyear adalah film terkait Toy Story pertama sejak 2019. Ini adalah film kelima secara keseluruhan dalam seri Toy Story, karena rilisnya mengikuti Toy Story 4, tetapi ini adalah fitur spin-off Toy Story pertama. Mainan lainnya ditinggalkan dari Lightyear, yang hanya berfokus pada petualangan luar angkasa awal astronot Buzz Lightyear, pria kehidupan nyata yang mengilhami mainan yang ditampilkan dalam movie waralaba lainnya.

Bintang Lightyear Evans merinci seperti apa proses akting suara baginya, dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan BuzzFeed Celeb. Bagi Evans, “butuh satu menit ” untuk menyadari sejauh mana kemungkinan yang dapat diberikan oleh akting suara. Evans menemukan tantangan akting ini ” menakutkan.” Simak kutipan lengkap dari Evans di bawah ini:

“Akting suara, itu menakutkan karena Anda benar-benar hanya memiliki satu senar untuk dimainkan. Dan butuh satu menit untuk menyadari betapa berwarnanya Anda.”

Akting Suara Merupakan Adaptasi

Akting suara di Lightyear jelas merupakan penyesuaian bagi Evans, karena dia membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan kenyataan bahwa dia tidak dapat ” bermain ” dari hal lain kecuali naskah karena biasanya tidak ada aktor lain yang menyuarakan bagian secara bersamaan.

Baca: Cinderella 2021 – Tanggal Rilis Terungkap

Lightyear secara teknis bukan usaha pertama Evans dalam akting suara. Aktor tersebut membintangi adaptasi TMNT tahun 2007 Ninja Turtles serta fitur animasi 3-D Battle for Terra (2007) dan sebuah episode Robot Chicken. Namun, peran ini sudah lebih dari satu dekade yang lalu, dan sejak itu film aksi langsung (yaitu, peran MCU sebagai Captain America) telah mengambil sebagian besar pekerjaan Evans. Dengan demikian, ” menakutkan “” Sifat akting suara untuk aktor seperti Evans sangat masuk akal.

Baca: Chris Evans Ungkap Film Pixar yang Membuatnya Menangis

Namun, sepertinya sang aktor menemukan alurnya, karena sang aktor memberikan semua karisma yang dibutuhkan oleh pahlawan luar angkasa intergalaksi Buzz. Evans memiliki sepatu besar untuk diisi, karena Tim Allen menghuni peran dalam empat angsuran Toy Story pertama. Allen menjadikan peran itu ikonik, jadi Evans harus mewujudkannya agar Lightyear mencapai Buzz otentik dalam iterasi karakter baru ini. Mungkin latar belakang Evans sebagai superhero untuk MCU terbayar, karena suara Lightyear-nya dipenuhi dengan semua bakat heroik yang dibutuhkan untuk bagian itu, bahkan jika aktingnya terasa ” menakutkan ” pada awalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here