Chris Evans Ungkap Film Pixar yang Membuatnya Menangis

0
22
Chris Evans Ungkap Film Pixar yang Membuatnya Menangis

Saaih Halilintar – Bintang Lightyear Chris Evans mengungkapkan film Pixar mana yang telah membuatnya menangis selama bertahun-tahun. Evans paling dikenal karena berperan sebagai Captain America di MCU, terakhir muncul di Avengers: Endgame tahun 2019. Meski bergabung dengan MCU merupakan kesempatan besar bagi sang aktor, Evans baru-baru ini mendapat kesempatan untuk menyuarakan salah satu karakter Pixar yang paling terkenal: Buzz Lightyear. Evans sebelumnya bekerja sebagai pengisi suara di film-film seperti TMNT tahun 2007, tetapi popularitas Toy Story akan membuat versi Buzz Lightyear ini menjadi salah satu karakter animasi Chris Evans yang paling berkesan.

Buzz pertama kali muncul di Toy Story pada tahun 1995, yang merupakan movie panjang pertama Pixar. Film Pixar telah berkembang sedikit selama bertahun-tahun, sebagian karena kemajuan teknologi tetapi juga karena penulis dan animator berbakat yang dapat ditemukan oleh studio. Pixar menjadi terkenal karena membuat penontonnya menangis, dengan contoh yang menonjol adalah pengorbanan Bing Bong di Inside Out dan Andy memberikan mainannya kepada Bonnie di akhir Toy Story 3. Sebagian besar film Pixar telah dipuji secara kritis, dan alur cerita emosional ini hanya sebagian dari kesuksesan mereka.

Komentar Chris Evans

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara dengan MTV News apa film Pixar telah mengubahnya menjadi ” kekacauan yang meluap-luap, ” Chris Evans mengakui itu tidak perlu banyak, memuji Pixar karena kemampuan mereka untuk bangkit dari alur cerita emosional kembali ke aksi dan komedi. Bintang tersebut secara khusus menyebutkan keempat film Toy Story, Inside Out, Up, dan Coco, sebelum menyebutkan studio tersebut bahkan dapat membuat petualangan luar angkasa yang akan membuat penonton meneteskan air mata. Lihat komentar lengkap Chris Evans di bawah ini:

Maksudku, tidak butuh banyak untukku. Pixar melakukan pekerjaan yang luar biasa. Semua film Toy Story. 2, 3, dan 4 akan merobek hati Anda. Tapi Inside Out menangkapku, Up jelas menangkapku, Coco menangkapku. Maksud saya, bahkan dalam petualangan aksi luar angkasa, mereka masih berhasil menangkap Anda. Jadi itu adalah sesuatu yang mereka lakukan dengan sangat baik dan mereka dapat masuk dan keluar dari kantong emosional itu kembali ke komedi, kembali ke aksi, dengan mudah.

Lightyear telah dicampur dengan ulasan positif, namun spin-off Toy Story tidak terkecuali dengan kecenderungan Pixar untuk bercerita secara emosional. Lightyear adalah film aksi, termasuk pertempuran dengan alien, robot pembunuh, dan Zurg sendiri, tetapi film ini masih bisa menyentuh emosi penonton. Karena pelebaran waktu, penerbangan uji Buzz untuk mencapai kecepatan tinggi mengakibatkan dia menua hanya beberapa menit sementara teman-teman dan rekan kerjanya berusia empat tahun.

Adegan paling memilukan Lightyear datang ketika Buzz mengetahui sahabatnya dan sesama Space Ranger Alisha Hawthorne meninggal. tahun cahayaberhasil mengatur hubungan cinta Buzz dan Alisha di awal film, yang juga membuat adegan selanjutnya antara Buzz dan cucu perempuan Alisha, Izzy, juga emosional.

Baca: Chris Evans Ungkap yang Membuat Akting Suara Lightyear Begitu Sulit

Tidak diketahui apakah Lightyear akan mendapatkan sekuel pada saat ini, tetapi jika ya, akan sulit bagi film tersebut untuk mengungguli film Pixar lainnya dalam hal adegan yang memilukan. Bagaimanapun, sebagian besar akan setuju bahwa film-film yang disebutkan Chris Evans dalam wawancaranya adalah beberapa film Pixar yang paling menguras air mata hingga saat ini.

Baca: Chris Evans Jelaskan Buzz Lightyear Beda Dengan Captain America

Setiap film Toy Story bisa dibilang semakin memilukan, dengan Toy Story 4 berakhir dengan geng mengucapkan selamat tinggal kepada Woody. Up sering dianggap memiliki adegan paling emosional dari semua film Pixar, menunjukkan hubungan cinta Carl dan Ellie yang sayangnya berakhir dengan kematiannya. Chris Evans mungkin seorang bintang besar, tetapi penting untuk diingat bahwa dia hanyalah orang yang dapat terjebak dalam cerita film seperti halnya para penggemarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here