The Avengers Beberapa Kali Disebut Mengejutkan MCU

0
22
The Avengers Beberapa Kali Disebut Mengejutkan MCU

Saaih Halilintar – Sebuah video baru mengkompilasi setiap adegan di mana “The Avengers” dikatakan di MCU, dan itu lebih sedikit daripada yang diperkirakan banyak orang. Dimulai pada tahun 2008 dengan Iron Man, MCU sekarang berjumlah 28 film fitur, yang terbaru adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Meskipun tim inti Avengers tidak ada lagi, kelompok pahlawan pertama kali berkumpul di The Avengers 2012, melihat Captain America (Chris Evans), Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Hulk (Mark Ruffalo) bekerja sama untuk mengalahkan Loki (Tom Hiddleston).

The Avengers memiliki tiga sekuel langsung, dengan beberapa anggota inti tim juga merilis film solo di antaranya. Avengers: Age of Ultron sebagian besar dianggap sebagai film Avengers yang paling memecah belah, tetapi kedua rilis berikutnya Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame terbukti sangat populer, dengan yang terakhir secara singkat memegang judul film terlaris sepanjang masa.

Movie Avengers: Endgame menandai akhir dari tim super superhero seperti sebelumnya, melihat kematian Black Widow dan Iron Man, dengan Evans juga mengucapkan selamat tinggal pada franchise tersebut. Konsekuensi dari tindakan tim, bagaimanapun, terus dirasakan di MCU hari ini.

Video Kompilasi The Avengers

Suntingan baru yang dibuat oleh pengguna bernama CaptCoulson di Reddit mengkompilasi setiap penyebutan ” The Avengers ” di film-film MCU dan, mengingat betapa pentingnya tim, sebenarnya tidak disebutkan berkali-kali. Video tersebut menampilkan 63 penyebutan tim superhero yang, dari total 28 film MCU, hanya lebih dari 2 kali rata-rata per film.

Meskipun video tersebut tidak menyertakan waktu “the Avengers ” disebutkan dalam acara MCU Disney+ seperti Loki, Hawkeye, The Falcon and the Winter Soldier, WandaVision, Moon Knight dan Ms. Marvel, 63 kali masih lebih sedikit dari banyak.

mungkin diharapkan oleh penggemar. Bahkan dalam film-film MCU yang mengambil tempat di antara film Avengers, aksi tim jagoan seringkali berperan besar dalam plot. Di Captain America: Civil War, misalnya, sebagian besar plot film berkisar pada ketidaksepakatan antara Captain America dan Iron Man mengenai apakah tim Avengers harus tunduk pada pengawasan pemerintah.

Baca: Natalie Portman Ungkap Love and Thunder Membuat Thor Perkasa

Terlepas dari sedikit penyebutan tim Avengers yang mengejutkan di film-film MCU, video tersebut berfungsi sebagai pengingat yang diedit dengan baik tentang seberapa jauh waralaba telah datang sejak 2008. Setelah beberapa film solo, memperkenalkan pahlawan tercinta seperti Chris Hemsworth Thor.

dan Captain America Chris Evans, Avengers bekerja melalui gejolak internal dan ancaman yang berpotensi mengakhiri galaksi sebelum pada dasarnya bubar di Avengers: Endgame. Sekarang sudah lebih dari 3 tahun sejak grand final dari Infinity Saga dan MCU sekali lagi memperkenalkan pahlawan baru untuk dipedulikan oleh para penggemar.

Baca: Cinderella 2021 – Tanggal Rilis Terungkap

Dalam waktu beberapa tahun, ada kemungkinan bahwa versi Avengers yang sama sekali baru akan ada dengan lebih banyak lagi penyebutan tim yang diperlukan untuk dimasukkan ke dalam video.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here